October 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Paris Saint-Germain merasa sangat yakin jika timnya masih ada peluang untuk membuat Real Madrid tumbang. Walaupun kecil, namun Unai Emery tetap yakin mereka bisa maju ke perempatfinal.

Paris Saint-Germain

PSG harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan EL Real saat pertandingan 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (15/02/2018 dinihari WIB kemarin dengan skor 1-3. Mereka sebenarnya sudah tampil cukup baik pada leg pertama lewat gol Adrien Rabiot yang membuat mereka lebih dulu memimpin keadaan.

Baca Juga : “Manchester City Adalah Club Terbaik di Dunia Saat Ini”

Namun keadaan berbalik pada Madrid dengan cetakan tiga gol beruntun dari Christiano Ronaldo dan Marcelo. Langkah Madrid menjadi lebih ringan dengan kemenangan tersebut karena mereka hanya butuh minimal hasil seri saja untuk bisa lolos. Sementara PSG harus unggul selisih dua gol untuk lolos, fakta tersebut menjadikan pekerjaan yang lebih sulit.

Terlepas dari kondisi yang kurang menguntungkan tersebut, Emery masih sangat yakin bahwa para anak asuhannya masih punya peluang.

“Saya sendiri sangat yakin kami masih bisa lolos. Memang tidak bisa dipungkiri masih harus membutuhkan efesiensi yang lebih besar dalam mencetak gol.” ujarnya.

“ini Kompetisi dalam sepak bola. Kami memiliki kontrol. Para pemain mungkin sangat kecewa dengan hasil leg pertama, tapi saya lihat semua respek satu sama lain.”

Baca Juga : Menang 3-1 Lawan PSG, Zinedine Zidane : Pertandingan Belum Selesai!!

“Masih tersisa satu pertandingan lagi dan itu membuat saya harus memegang semua tanggung jawab. Saya pun sangat yakin kami kan melaju.”

Kekalahan yang dialami PSG membuat Emery sempat disalahkan karena dinilai telah lalai dan pilihan untuk terus tampil agresif sehingga lini belakang mereka rapul oleh gol-gol Real Madrid. Namun, Emery sendiri mengaku tak menyesal atas strategi yang telah ia buat.

“Kesalahan saya? Tim sudah memainkan laga dengan sangat baik serta sudah tidak heran jika semua kadang tak berjalan mulus. Kami pun tidak menginginkan hasil seperti ini, tapi di lapangan anak-anak sudah memainkan sesuai yang saya inginkan.” tambahnya.

Awal bulan depan telah dijadwalkan akan diadakan pertandingan leg II yang akan digelar di Parc des Princes, Paris.

Semangat PSG!

Baca Juga : Butuh Tantangan Baru, Di Mata Giroud Chelsea Sempurna!

admin

RELATED ARTICLES