April 16, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Pada Premier League 2017-2018 tepatnya pada laga pekan ke-29, Tottenham Hotspur meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di Stadion Wembley, London, Sabtu (3/3/2018). Dua gol yang tercetak adalah berkat sumbangan dari wenger asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Song Heung-min, Wenger Asal Korea Cetak 2 Gol Untuk Tottenham!
Song Heung-min

Baca Juga : Tak Bahagia, Klopp Ungkap Perasaan Mignolet Atas Posisinya Yang Tersingkir!

Kemenangan dari Tottenham di buka oleh Son Heung-min pada menit ke-27 setelah mendapatkan umpan dari Dele Alli. Sedangkan gol kedua tercipta kembali dicetaknya pada menit ke-54 atas umpanan dari Harry Kane.

Kehebatan yang ditunjukkan oleh Heung-min menarik sejumlah reaksi dari para warganer di media sosial. Kebanyakan dari para netizen melontarkan beberapa pujian dan sebagian pula menyebutkan jika Son merupakan pemain yang lebih baik dari sang pemain lainnya, Harry Kane.

Bukan hanya fans, pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino, tak ketinggalan melontarkan pujian kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. “Performa dari Heung-min sangat konsisten dan dirinya banyak membantu tim untuk mencapai target. Tiga poin yang sudah dicapai hari ini mempunyai arti bagi kami untuk dapat berada dalam posisi yang sangat baik di klasemen.” ujar Pochettino.

Baca Juga : Perfoma Arsenal Terjun Bebas Usai Pergantian Tahun

Kemangan atas Huddersfield menjadikan Tottenham berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan selisih 17 poin dari Manchester City yang sudah berada di puncak klasemen.

Dengan adanya optimistis yang tinggi dari semua pemain, Pochettino mengaku bisa mengejar perolehan poin yang telah dikumpulkan oleh Manchester City dikarenakan masih ada sembilan pertandingan yang masih menunggu timnya hingga akhir musim.

“Saya benar-benar merasa puas dengan performa kali ini, kami pantas mendapatkan tiga poin tersebut. Seperti yang diketahui tak pernah muda bermain di Premier League dan laga hari ini benar-benar ketat.” tutup pelatih Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga : Finally, Romelu Lukaku Cetak Gol di Gawang Tim Besar!

admin

RELATED ARTICLES