October 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
The Citizens

Agen Bola Terpercaya – Manchester City masih berada di zona yang aman untuk memenangi tiga gelar pada musim ini. City memastikan mereka tidak akan kehilangan fokus sebelum jadi juara. The Citizens dalam jalur bagus untuk mengangkat trofi Premier League. City sudah unggul 16 poin atas rival terdekatnya di liga, dengan sembilan pekan tersisa.

City sejauh ini telah mengamankan titel Piala Liga Inggris. The Citizens meraih trofi pertamanya di era Pep Guardiola itu usai melibas Arsenal 3-0 di final pada 25 Februari lalu. Gelar berikutnya yang berpotensi menghiasi lemari juara City adalah Premier League. Dari sembilan pertandingan tersisa, mereka cukup memenangi empat di antaranya untuk mengunci gelar.

Baca Juga : “Liverpool Di Segani Oleh Tim Lain Di Delapan Besar”

Satu kompetisi lain yang masih mungkin dimenangi City adalah di Liga Champions. Di kompetisi ini, City berpeluang besar lolos ke perempatfinal usai menggasak Basel 4-0 di leg pertama babak 16 besar. Satu-satunya gelar yang sudah terlepas musim ini adalah Piala FA.

Kiper City, Ederson Moraes, menyebut timnya akan berusaha keras menjaga momentum di sisa musim ini. Ederson menjamin timnya tak akan melepas pedal gas sebelum trofi benar-benar berada di tangan.

“Para pemain sangat kalem dan yang kami pikirkan adalah terus melakukan yang terbaik, terus menjaga konsentrasi, dan menjaga momentum,” ungkap Ederson di situs resmi City.

“Kami hanya akan melakukan perayaan ketika kami sudah jadi juara dan bukan sebelumnya,” tegas penjaga gawang asal Brasil itu.

Baca Juga : Real Madrid Mendepak PSG untuk Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Kamis (8/3/2018) dinihari WIB, City akan menjamu Basel di Etihad Stadium pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski sudah mengetahui bahwa peluang Basel sangat tipis, City tak mau gegabah.

“Kami fokus ke tantangan berikutnya, Liga Champions, tapi kami sama sekali tak boleh merasa nyaman. Kami harus selalu berhati-hati,” ungkap Ederson.

“Terlepas dari hasil laga tandang, pertandingan ini amat penting. Kami akan memulai pertandingan ini dengan fokus dan bertekad menang,” tambahnya.

“Bagi kami, kuncinya adalah terus bekerja keras untuk fokus, seperti yang sudah kami lakukan pada musim ini. Begitulah cara kami memenangi pertandingan. Kali ini tak akan ada bedanya,” tutur Ederson.

Baca Juga : Tentang Manchester United vs Crystal Palace Yang Dramatis

admin

RELATED ARTICLES