October 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Juventus vs Madrid

Agen Bola Terpercaya – Drawing Liga Champions babak perempatfinal akan digelar, Juventus vs Madrid. Juventus antusias untuk melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Massimiliano Allegri optimis timnya punya kemampuan untuk menang.

Bertempat di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018) malam WIB, pengundian babak delapan besar kasta tertinggi antar klub Eropa itu dilakukan. Juventus terundi untuk melawan Madrid di babal perempatanfinal. Kedua tim tidak terlalu asing satu sama lain karena beberapa musim terakhir sudah saling berhadapan.

Sudah ada lima pertandingan antara kedua Tim di Liga Champions sejak 2013 lalu. Pada musim 2013/2014, dengan hasil Madrid menang sekali dan satu laga lainnya dengan hasil berimbang.

Baca Juga : RIP: Davide Astori, Dipastikan Astori Meninggal karena Gagal Jantung

Di musim 2014/2015, keduanya berhadapan kembali pada babak semifinal. Juventus lolos setelah menang 2-1 di kandang dan menahan imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.

Pertemuan terakhir terjadi pada tahun lalu di final. Bianconeri takluk dengan score 1-4 dalam laga yang berlangsung di Cardiff dan harus merelakan gelar juara direbut oleh Madrid.

Baca Juga : Gebuk Lokomotiv 5-1, Atletico Madrid Mulus ke Perempatfinal

Juventus berharap dapat mengulang keberhasilannya di babal perempatanfinal pada musim tahun lalu, kala menyingkirkan Barcelona. Allegri mengakui Madrid tetap favoritnya, namun Ia akan memperkirakan timnya untuk lebih siap untuk menghadapi Madrid.

“Ini akan jadi dua pertandingan yang indah. Kalau kami bermain baik dan beruntung, kami akan lolos. Kalau tidak, kami akan pulang,” ungkap Allegri dikutip Football Italia.

“Kami harus bangga berada di antara delapan besar Eropa. Kami bekerja untuk laga-laga seperti ini. Kami mengalahkan Barcelona di perempatfinal musim kemarin, jadi mungkin kami akan memenangi pertemuan ini.”

“Saya bilang kurang lebih tiga hari lalu, mereka adalah favorit di Liga Champions. Kalau kami mengalahkan mereka, kami akan senang berkali-lipat. Tim ini sedang tumbuh secara fisik dan mental,” tambahnya.

Baca Juga : AS Roma Mengungkapkan Ingin Hadapi Sevilla di Perempatfinal Nanti

Pertandingan leg I babak perempatfinal akan berlangsung pada 3-4 April 2018. Sedangkan leg II akan digelar pada 10-11 April mendatang.

admin

RELATED ARTICLES