October 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Inter Milan Menang

Agen Bola Terpercaya – Inter Milan menang dan tampil sangat ganas saat menggiring bola ke arah Samprodia. Di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB. Dan Nerazzurri tak memberi tuan rumah kesempatan Sedikitpun hingga akhirnya bisa menang dengan score 5-0.

Sebelum membuka keunggulan, Inter Milan beberapa kali mendapatkan peluang bagus. Tendangan Antonio Candreva di menit ke-21 digagalkan oleh Emiliano Viviano, demikian pula dengan sundulan Milan Skriniar yang meneruskan tendangan sudut Joao Cancelo. Inter bahkan nyaris mencetak gol langsung dari tendangan sudut. Sial bagi Joao Cancelo, saat tendangannya membentur mistar gawang.

Baca Juga : Luka Shaw Dapat Raport Merah dari Sang Manager, Mourinho!

Inter Milan memimpin di menit ke-26. Cancelo mengangkat bola ke kotak penalti yang langsung dituntaskan oleh Perisic dengan sundulan, dan di menit ke-30, Inter mendapatkan hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Rafinha dijatuhkan oleh Edgar Barreto. Icardi maju sebagai eksekutor dan sukses menggandakan keunggulan Inter.

Hanya berselang satu menit, Icardi kembali membuat gol, Bola operan dari Perisic yang sempat berhenti kemudian diselesaikan oleh Mauro Icardi dengan tendangan tumitnya. Dan Mauro Icardi pun mencatat hat-trick di menit ke-44, Inter melancarkan tekanan lewat Candreva di sisi kanan. Kemudian dia mengirim umpan ke kotak penalti yang di coba oleh Rafinha dan dituntaskan dengan tendangan tumitnya. Viviano melakukan penyelamatan, tapi Icardi dengan sigap menyambar bola muntah.

Baca Juga : Tersingkir Oleh Barca, Rudiger Minta Chelsea Move On ke Piala FA!

Sampdoria pun mencoba membalas, Dennis Praet yang tidak terkawal melepaskan tembakan ke arah gawang, dan Samir Handanovic harus bersusah payah menghalau bola dengan kakinya.

Di babak kedua, Mauro Icardi menambahkan satu gol lagi. Mauro Icardi melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti. Bola sempat membentur pemain belakang Sampdoria dan meluncur ke gawang tanpa bisa dijangkau oleh Viviano.

Baca Juga : Hadirnya Jonathan Bauman Berdampak pada Posisi Michael Essien

Dan gol yang di cetak oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic, membuat Inter Milan mendapakan kemenangan yang sangat meyakinkan dalam pertandingan melawan Samprodia. Poin penuh dari laga ini mengantar Inter Milan kembali naik keperingkat empat klasemen sementara dengan 55 poin.
Sementara Samprodia berada di posisi ke 7 dengan 44 poin.

admin

RELATED ARTICLES