October 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Mohamed Salah sedang on-fire
Mohamed Salah sedang on-fire

Agen Bola Terpercaya – Mohamed Salah sedang on-fire bersama Liverpool. Langsung tokcer di musim perdananya bersama ‘Si Merah’, Salah pun diyakini tak menyangka akan hal ini. Dan juga ternyata Liverpool pasang harga tinggi untuk pesepakbola berusia 25 tahun ini.

Baru bergabung musim panas lalu, Salah langsung tampil trengginas. Ia sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi dan 28 gol di antaranya datang dari Premier League. Di sebut-sebut penampilannya serupa dengan Luis Suarez ketika pemain Uruguay itu masih merumput di Anfield. Demikian disampaikan kapten klub, Jordan Henderson.

Baca Juga : AS Roma Pede, Mampu Kalahkan Barcelona di Delapan Besar

Salah pun saat ini sudah menjadi pemain paling tajam di lima liga top Eropa. Sebuah prestasi yang bisa dianggap luar biasa untuk pemain yang bahkan bukan seorang striker murni. Legenda Liverpool Phil Thompson menilai Salah sudah mengejutkan banyak orang. Ia bahkan yakin bahwa Salah sendiri pasti terkejut dengan capaiannya. Bahkan Salah sudah di sandingkan selevel dengan staiker andalan Barcelona Lionel Messi.

Oleh karena kehebatannya laman ESPN menyebutkan Liverpool membanderol penyerang asal Mesir itu dengan harga 200 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,86 triliun. Dengan harga setinggi itu Salah bisa menjadi pemain transfer termahal di dunia, mengalahkan nilai transfer Neymar ketika dibeli PSG dari Barcelona pada awal musim ini.

“Itu sudah jadi musim debut terbaik untuk seorang penyerang dan sungguh luar biasa apa yang dia lakukan. Ini pasti jadi sebuah mimpi untuknya dan saya membayangkan dia akan kesulitan untuk memahami apa yang telah terjadi,” kata Thompson dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Xabi Alonso : Real Madrid Lebih Favorit daripada Man City

“Dia datang dari Italia ke liga yang seharusnya lebih ketat dan sangat mengandalkan fisik, tapi ia menemukan ternyata ini mudah. Segala sesuatunya benar-benar jadi seperti yang diharapkan Liverpool,” tambahnya.

“Hal yang disukai orang-orang terkait Suarez adalah intensitas dan agresivitasnya. Sementara Salah sangat intens pada menekan lawan, tapi dia tak seagresif itu,” sambungnya.

“Meski demikian, itu sama bagusnya kalau tidak lebih baik, terutama karena ini adalah musim pertamanya sementara Suarez harus beberapa musim sebelum benar-benar menghasilkan,” akhir Thompson.

Baca Juga : Paul Pogba Ingin Bermain Bersama Neymar Suatu Saat Nanti

admin

RELATED ARTICLES