March 7, 2024
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool
  • 9:14 am Federico Redondo Bintang Muda Argentina, resmi bergabung dengan Inter Miami
Gennaro Gattuso - Agen Bola Terpercaya
Gennaro Gattuso : Akui Juve Lebih Kuat, Jelang Juventus vs Milan – Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui bahwa Juventus lebih kuat dari timnya. Oleh karena itu Ia menunutut timnya untuk tidak patah semangat dan jangan membuat kesalahan sedikit pun di laga ini.

Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium. Kedua tim menginginkan poin penuh demi misinya masing-masing. Milan saat ini berada di peringkat keenam dan berjarak lima poin dari zona empat besar. Rossoneri ingin menjaga agar tetap lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Gawang Buffon Sudah di Bobol Tujuh Kali Oleh Ronaldo!

Sedangkan Juventus sementara memimpin klasemen hanya unggul dua poin atas pesaing terdekat mereka, yaitu Napoli. Jika sampai kehilangan poin mereka terancam akan semakin di pepet oleh rivalnya atau bahkan disalip.

Dilihat secara statistik pertemuan Juventus lebih unggul jauh. Bianconeri memenangi sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir dengan Milan di serie A. Meski begitu, namun Gattuso tak lantas pesimistis. Ia sadar kekuatan Juventus, tapi ia punya rencana agar timnya mampu memberikan perlawanan.

“Juventus adalah tim hebat, mereka tak terkalahkan dalam enam tahun terakhir. Saya yakin kami bisa bermain baik dan Juve akan kesulitan melawan kami,” kata Gattuso penuh percaya diri di Soccerway.

Baca Juga : Harry Kane Cedera, Akankah Bisa Tampil Saat Spurs vs Chelsea?

“Kami harus rendah hati dan menghormati lawan kami, yang lebih kuat daripada kami. Kami harus bermain sebagai sebuah tim. Ada banyak hal yang dipertaruhkan dan kami tak boleh membuat kesalahan sedikit pun. Kami harus bermain sempurna,” tambahnya.

“Kami sudah mempersiapkan dua atau tiga taktik berbeda berdasarkan pada gaya bermain Juve. Mereka memiliki mentalitas pemenang, tak takut apapun, dan terbiasa dengan laga seperti ini. Mereka tak akan memikirkan pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid,” ungakp Gattuso.

“Jika bisa bermain apik dalam menyerang dan bertahan, kami bisa bermain baik melawan mereka. Jika kami hanya bertahan, laga akan sulit,” tutupnya.

Baca Juga : Rush Sejajarkan Nama Salah Dengan Bintang Sekelas Messi dan Ronaldo

admin

RELATED ARTICLES