October 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Barcelona Imbangi Sevilla - Agen Bola Terpercaya
Comeback Yang Memaksa, Barcelona Imbangi Sevilla 2-2 – Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Barcelona memaksa comeback setelah tertinggal 0-2 di laga melawan Sevilla. Alhasil Barcelona Imbangi Sevilla dengan membawa pulang satu poin dari kandang Sevilla.

Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan lini pertahan Barca sangat buruk. Situasi tersebut membuat mereka tertinggal 2 gol lewat Franco Vazquez di menit ke-36 dan Luis Muriel di menit ke-50.

Namun dengan tertinggal dua gol tidak membuat Barca putus asa justru mereka berusaha untuk membalas. Serangan-serangan yang dilancarkan Barca pun dengan resiko meninggalkan ruang di lini belakang. Sevilla bahkan beberapa kali nyaris menambah gol.

Baca Juga : Juventus vs AC Milan, Juve Putuskan Rangkaian Tak Terkalahkan Milan!

Tetapi Sevilla tak mampu menambah keunggulannya. Kegagalan tersebut kemudian terbukti fatal karena Barca justru berhasil mencetak gol. Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak dua gol kilat dalam rentang waktu satu menit di menit-menit akhir untuk memaksakan skor akhir 2-2.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui timnya memang harus berani ambil resiko di babak kedua. Ia pun bersyukur kegigihan timnya itu mampu membuahkan hasil positif.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Barca yang berada di puncak klasemen. Blaugrana memimpin dengan perolehan 76 poin dari 30 laga. Namun jarak mereka dengan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua bisa semakin tipis. Jika Atletico bisa menang saat menjamu Deportivo La Coruna pada Senin (2/4/2018) dinihari WIB.

Baca Juga : Guardiola : Berharap Raheem Sterling Meneken Kontrak Baru Dengan City

Bagi Sevilla, tambahan satu angka membuatnya tertahan di posisi keenam dengan perolehan 46 poin dari 30 laga. Sevilla tertinggal 13 angka dari Valencia yang berada di posisi keempat yang baru main sebanyak 29 kali.

“Babak pertama cukup imbang meski Sevilla terlihat berbahaya dengan beberapa serangan balik dan mereka unggul lebih dulu,” kata Valverde seperti dikutip AS.

“Di babak kedua, mereka nyaman dengan situasinya karena mereka punya pemain-pemain cepat seperti (Jesus) Navas. Mereka mencetak gol lagi dan itu berarti kami harus mulai berani mengambil risiko.” tambahnya.

“Kami menyerang dan membiarkan mereka dapat banyak ruang di belakang. Kami mencoba untuk membuat mereka kewalahan tapi mereka terus menyulitkan kami lewat serangan balik. Tapi lewat tekanan yang terus-menerus, kami berjuang untuk bangkit.” tutupnya.

Baca Juga : Gennaro Gattuso : Akui Juve Lebih Kuat, Jelang Juventus vs Milan

admin

RELATED ARTICLES