October 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Tottenham Hotspur meraih kemenangan - Agen Bola Terpercaya
Hari Sangat Bahagia Tottenham Hotspur Meraih Kemenangan – Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Minggu (1/4/2018) Tottenham Hotspur meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Chelsea. Ini merupakan hari yang sangat bahagia bagi Spurs karena berhasil menyudahi puasa kemenangan yang sangat panjang, 28 tahun.

Tertinggal lebih dulu oleh gol Alvaro Morata, Spurs mampu membalikkan keadaan melalui gol indah Christian Eriksen dan sepasang gol Dele Alli. Spurs menang 3-1 atas Chelsea dalam lanjutan Premier League. Kemenangan ini merupakan yang pertama setelah menjalani 31 pertandingan tandang di semua kompetisi.

Baca Juga : Comeback Yang Memaksa, Barcelona Imbangi Sevilla 2-2

Kemenangan ini terasa sangat spesial lantaran Spurs sudah sangat lama tak meraihnya. Terlebih lagi mereka memetik kemenangan tidaklah mudah, mereka juga bangga dan sangat senang berhasil meraihnya di kandang lawan. Terakhir kali mereka memenangi pertandingan liga di Stamford Bridge adalah pada Februari 1990 silam. Saat itu bintang-bintang Spurs seperti Eriksen, Alli, Son Heung-min, dan Harry Kane bahkan belum lahir.

“Setelah 28 tahun, penting untuk menang di sini. Ini adalah hari membahagiakan untuk semua orang, fans, para pemain dan kami merasa sangat bangga,” ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino, kepada Sky Sports.

“Kami mendominasi permainan, tapi Chelsea menciptakan cukup banyak peluang dalam mencetak gol. Di babak kedua, kami jauh lebih baik dan kami pantas meraih kemenangan ini,” tambahnya.

Baca Juga : Juventus vs AC Milan, Juve Putuskan Rangkaian Tak Terkalahkan Milan!

Pochettino juga mengungkapkan apa yang dia lakukan sehingga Spurs dapat tampil lebih baik di babak kedua. Meski begitu, dia memuji para pemainnya yang mampu bangkit dari posisi yang sudah tertinggal.

“Kami berusaha melakukan perubahan dan menggeser beberapa pemain saat half-time untuk mendapatkan koneksi yang lebih baik dan posisi-posisi untuk mengalirkan bola. Setelah pertandingan, ketika Anda memenanginya, itu terlihat seperti sebuah keputusan bagus,” tutur Pochettino.

“Para pemain pantas disanjung karena kami menunjukkan karakter saat tertinggal 0-1. Ini adalah hari untuk merasa sangat bangga,” tutupnya.

Bagi Spurs kemenangan itu memperbesar peluang untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan. The Lilywhites masih duduk di peringkat keempat klasemen Premier League dengan perolehan 64 poin, tapi mereka sekarang unggul delapan poin atas Chelsea yang berada di posisi kelima.

Baca Juga : Gennaro Gattuso : Akui Juve Lebih Kuat, Jelang Juventus vs Milan

admin

RELATED ARTICLES