April 16, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Jordan Henderson sang kapten menilai The Reds bisa memenangi pertandingan melawan Stoke City di lanjutan Liga Inggris. Liverpool memang tampil mendominasi dan banyak membuat peluang. Sayangnya The Reds cuma mampu menuntaskan laga dengan skor imbang 0-0.

Sabtu (28/4/2018) malam WIB di Anfield dicatat situs Premier League ada 20 shots yang dibuat Liverpool tapi hanya dua yang mengarah ke gawang. Sementara, Stoke punya satu on target dari total lima. Tim besutan Juergen Klopp itu tampil amat dominan dengan catatan 71,8 persen penguasaan bola.

Baca Juga : Mengantongi Titel La Liga, Barcelona Siapkan Pesta Juara

Hanya dengan 28 persen penguasaan bola, Stoke mampu memaksakan skor imbang tanpa gol hingga pertandingan usai. Dengan hasil demikian, Liverpool sudah dua laga beruntun meraih hasil imbang setelah ditahan 2-2 oleh West Bromwich Albion pekan lalu.

Liverpool melewatkan beberapa kesempatan untuk mencetak gol. Mohamed Salah gagal memanfaatkan peluang emas pada awal-awal pertandingan. Gol Danny Ings pada babak pertama juga di anulir karena berdiri pada posisi offside.

Si Merah kini di posisi ketiga dengan perolehan 72 poin dari total 36 laga, cuma unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang punya dua laga sisa di posisi keempat. Sedangkan Stoke di posisi ke-18 dengan perolehan 30 poin.

Baca Juga : Cedera Ligamen, Chamberlain Absen di Piala Dunia 2018

Handball pemain Stoke, Erik Pieters, di kotak penalti pada menit ke-87 tak dihukum oleh wasit. Henderson menyesalkan kejadian itu, dan ia juga menegaskan lagi bahwa Liverpool seharusnya bisa menang.

“Saya pikir kami seharusnya bisa menang, kami mencetak cukup banyak peluang. Saya pikir kami mendominasi dan kami harusnya menang dengan mudah,” ungkap Jordan Henderson di Sky Sports.

“Itu jelas penalti, di televisi itu tampak jelas. Andai tangan itu tak mengalangi, Alberto sudah siap untuk menendang bola masuk. Jadi, itu merupakan keputusan yang buruk dari wasit serta hakim garis, dan itu sudah mengorbankan tiga poin kami.” tambahnya.

“Hal itu merupakan sebuah tantangan. Stoke sedang berjuang untuk nasib mereka, itu berat. Kami ada di momen bagus setelah tengah pekan. Kami memulai dengan oke, tapi menurun di akhir babak pertama. Di babak kedua kami menempuh cara yang tepat dan seharusnya bisa menang,” tutupnya.

Baca Juga : Bos Bayern Munchen Sebut, James Depresi Berpisah dari Madrid

admin

RELATED ARTICLES