April 22, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Pertandingan tunda jornada 34 La Liga 2017/18 mempertemukan Sevilla vs Real Madrid. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (10/5/2018).

Manajer Madrid Zinedine Zidane mengistirahatkan banyak pemain topnya dalam pertandingan ini. Ia tak membawa para pemain kuncinya seperti Toni Kroos, Gareth Bale, Keylor Navas, Raphael Varane, Luka Modric, dan terutama Christian Ronaldo yang sedang cedera.

Jalannya Pertandingan Sevilla vs Real Madrid

Madrid sempat terpaut jauh lewat gol-gol dari Wissam Ben Yedder, Miguel Layun, serta gol bunuh diri Sergio Ramos. Tetapi berkat gol Borja Mayoral dan penalti Ramos yang mampu mengurangi rasa malu Madrid dan membuat skor akhir menjadi 3-2.

Baca Juga : Juventus Sukses Juarai Coppa Italia Usai Hantam Milan 4-0!

Sevilla dinilai lebih bisa mendominasi permainan, mereka bermain dengan cemerlang. Terlihat jelas organisasi permainan serta chemistry yang ditunjukan untuk bisa mengungguli para pemain Madrid yang memang jarang tampil dalam satu tim.

Sevilla mampu memanfaatkan kesempatan belum padunya tim Madrid untuk mencetak gol di menit ke-26. Umpan jauh dari Luis Muriel berhasil dimanfaatkan oleh Ben Yedder untuk menaklukkan Kiko Casilla.

Sevilla bahkan mampu menggandakan keunggulannya pada penghujung babak pertama. Serangan kilat Sevilla membuat N’Zonzi menguasai bola dengan bebas di kotak penalti. Ia memberikan bola kepada Miguel Layun yang berdiri sangat bebas. Ia pun menutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Sevilla.

Dewa keberuntungan memang sepertinya tidak berpihak kepada Madrid kali ini. Mendapat penalti pada menit ke-58, eksekusi Sergio Ramos membentur mistar gawang lalu memantul ke tanah dan kemudian bola menjauh dari gawang.

Sevilla menambah keunggulannya berkat gol bunuh diri dari Sergio Ramos pada menit ke-84. Niat Gabriel Mercado untuk melepas umpan tarik tetapi mala berbuah gol bunuh diri karena bola membentur tubuh Ramos dan masuk ke gawang Casilla.

Baca Juga : Manchester City Berhasil Pecahkan Dua Rekor Premier League

Namun Madrid pantang menyerah, pada menit ke-87 Borja Mayoral berhasil mengurangi defisit kekalahan Madrid berkat golnya. Mendapat umpan silang dari Marco Asensio, Mayoral menyundul bola masuk melewati David Soria.

Madrid kembali mendapatkan penalti setelah Theo Hernandez dilanggar di kotak terlarang. Ramos kembali menjadi eksekutor dan kini ia tak melakukan kesalahan serta mampu mengubah skor menjadi beda tipis 3-2.

Skor tersebut tak berubah hingga pertandingan usai. Madrid tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara di La Liga dengan perolehan 72 poin. Sedangkan Sevilla menempati posisi tujuh dengan perolehan 54 poin.

Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid

Sevilla : David Soria, Clément Lenglet, Nicolas Pareja, Sergio Escudero, Gabriel Mercado, Franco Vázquez (Roque Mesa), Guido Pizarro, Steven N’Zonzi, Wissam Ben Yedder (Daniel Carriço), Luis Muriel (Sandro Ramírez), Miguel Layún.

Madrid : Kiko Casilla, Sergio Ramos, Jesús Vallejo, Theo Hernández, Nacho, Casemiro, Dani Ceballos (Borja Mayoral), Mateo Kovacic, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vázquez.

Baca Juga : Luis Enrique Jadi Manajer Baru Arsenal Gantikan Arsene Wenger

admin

RELATED ARTICLES