October 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Juventus sukses juarai Coppa Italia musim ini usai menang telak 4-0 saat melawan AC Milan. Performa Bianconeri dinilai sang manajer Massimiliano Allegri sudah luar biasa.

Pertandingan kedua tim besar ini di gelar pada Kamis (10/5/2018) dinihari WIB berlokasi di Olimpico. Kedua tim berimbang sepanjang babak pertama, langsung pada babak kedua Juve mencetak empat gol sekaligus. Gol tersebut di cetak oleh Mehdi Benatia (2 gol), Douglas Costa, plus satu gol bunuh diri dari Nikola Kalinic.

Baca Juga : Luis Enrique Jadi Manajer Baru Arsenal Gantikan Arsene Wenger

Juventus memang lebih dominasi di laga ini, dengan melepaskan 17 tembakan yang dimana 10 diantaranya tepat sasaran. Sementara, Milan memiliki 10 percobaan dengan enam yang tepat sasaran.

Yang lebih impresif lagi dari Juve adalah catatan tanpa kebobolan sepanjang Coppa Italia musim ini. Terbukti dengan mereka menang 2-0 atas Genoa, mengalahkan Torino dengan skor serupa di perempatfinal, dan melumat Atalanta dengan agregat 2-0 dalam dua leg. Pantas saja Juventus sukses juarai Coppa Italia musim ini.

Ini merupakan gelar Coppa Italia keempat secara beruntun yang berhasil diraih Juventus. Mereka menambah koleksi trofi turnamen ini menjadi 13, merupakan yang terbanyak dalam perjalanan kompetisi ini.

Kini Juve sudah sepatutnya berpesta, lalu memastikan Scudetto di akhir pekan nanti. Mereka hanya butuh satu poin untuk dapat mengunci gelar liga ini, di mana saat ini sudah unggul enam poin dari Napoli dengan dua laga tersisa, namun masih seimbang dalam head to head.

Baca Juga : Kylian Mbappe Bisa Menjadi Penerus Messi, asalkan hmm..

“Kami meraih trofinya, para pemain menjalani pertandingan laga yang luar biasa dan layak akan kemenangan ini, tanpa mengecilkan Milan yang tampil baik di babak pertama,” ujar Allegri sang pelatih kepada Rai Sport.

“Saya sebelumnya memberitahu anak-anak mereka perlu menikmati malam ini setelah begitu banyak suka cita untuk para fans dan klub. Sah bagi mereka untuk berpesta merayakan ini, karena ketika mereka bekerja keras dan menikmati permainan, mereka sulit dikalahkan.” tambahnya lagi.

“Di laga-laga seperti ini Anda butuh sedikit waktu untuk menemukan titik kliknya, tapi kami kemudian menemukan jalur umpan, celah-celah yang terbuka, dan secara alami teknik muncul. Sekarang kami harus memastikan Scudetto secara matematika dan menikmati musim luar biasa ini,” tutupnya yang dilansir Football Italia.

Baca Juga : Juergen Klopp Sudah Siap Untuk Laga Final vs Brighton & Holve Albion

admin

RELATED ARTICLES