October 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Inter Milan memang gagal bersaing dalam perebutan Scudetto pada musim ini. Meskipun begitu, Luciano Spalletti menilai Inter Milan sudah ada kemajuan. 

Inter Milan hanya finis ke tujuh usai ditangani tiga pelatih yang berbeda pada tahun 2016/2017. Dan Luciano Spalletti pun ditunjuk sebagai pelatih baru Nerazzurri di musim ini.

Baca Juga : Liverpool Butuh Rekrut Pemain Berkualitas Berharga 50 Juta Pounds

Luciano Spalletti menilai Inter Milan sudah ada kemajuan. Dan dibawah arahan Luciano Spalletti, Inter Milan pun bersinar di paruh pertama musim dengan menjalani 16 periode pertandingan yang tidak terkalahkan sehingga mulai di perhitungkan dalam pemburuan gelar juara. Akan tetapi Iter Milan hanya bisa merebut finis di zona Liga Champions pada akhir tahun 2017.

Sampai di penghujung tahun 2017/2018, Inter Milan masih di peringkat kelima dengan hasil 69 poin. Inter Milan tertinggal dua poin dari Lazio dan empat poin dari AS Roma. Inter Milan masih bisa finis dan naik ke posisi ketiga apabila Roma gagal di dua pertandingan tersisa.

Baca Juga : Inilah Alasan Manchester United Harus Rekrut Willian

“Ya, karena saya tahu siapa lawan-lawan yang kami hadapi, dan kekuatan yang dimiliki oleh Juventus, Roma, dan Napoli, serta tim protagonis lainnya,” kata Spalletti yang dilansir oleh Omnisport.

“Pada musim lalu, Inter Milan memiliki 16 poin lebih sedikit dari Roma ataupun secara umum dari yang lainnya,  dan sekarang angka yang di peroleh Inter Milan memperlihatkan sebuah cerita yang berbeda.”

Baca Juga : Perjuangan Seorang Arsene Wenger dan Resolusinya

“Sebagai pelatih, saya gembira dengan apa yang kami dapatkan. Kami sudah membuat kemajuan, ada saatnya ketika kami mengalami kesulitan tapi kami sudah dekat dengan menjadi tim yang tangguh. Kami memulai dengan sebuah jarak yang harus dijembatani untuk melihat apakah ada kesempatan untuk bersaing dengan dua tim yang berada di atas kami,” tambahnya.

“Ini seperti sebuah pertandingan semifinal bagi kami,” lanjutnya. “Ini adalah musim yang panjang dan sekarang kami memiliki laga seperti di semifinal, yang bisa menempatkan kami dalam posisi untuk bermain di final melawan Lazio (pertandingan terakhir).” tutupnya.

Inter Milan akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza pada giornata 37. Luciano Spalletti menganggap pertandingan ini adalah bak laga semifinal.

admin

RELATED ARTICLES