April 16, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Pertandingan antara Arsenal vs Huddersfield yang di selenggarakan di John Smith’s Stadium, Minggu (13/5/2018) malam WIB. Huddersfield Di Kalahkan Arsenal,Arsenal mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 56 persen dengan empat tembakan ke arah gawang dari sembilan percobaan. Sementara itu Huddersfield memiliki 18 tembakan dengan tiga yang mengarah ke arah gawang.

Dari empat tembakan ke arah gawang, Arsenak hanya bisa mencetak satu gol lewat Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama. Gol itu pun cukup untuk menutup musim Meriam London dengan hasil tiga poin.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liverpool vs Brighton Dengan Skor 4-0

Kemenangan ini pun sekaligus menjadi penutup perjalanan Arsene Wenger dan Arsenal. Pria asal Prancis itu sudah tidak akan menjadi manajer Meriam london pada musim selanjutnya.

Arsenal kini mengumpulkan 63 poin dengan duduk di posisi ke-6. Sedangkan, Huddersfield ada di posisi ke-16 dengan hasil 37 poin.

Jalannya Pertandingan Huddersfield Di Kalahkan Arsenal :

Huddersfield hampir mencetak gol saat laga baru berjalan tiga menit. Umpan silang dari Florent Hadergjonaj mengarah ke kotak penalti Arsenal dan berhasil diteruskan oleh Steve Mounie dengan sundulannya. Namun sayangnya, bola masih bisa ditangkap oleh David Ospina.

Huddersfield kembali mengancam selang dua menit kemudian. Terence Kongolo meneruskan sepak pojok lewat tandukan kencang, bola mantul ke tanah dan Christopher Schilndler coba meneruskan. Namun Rob Holding masih bisa memblok bola, sebelum Ospina berhasil mengamankan si kulit bulat.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo Dengan Skor 6-0

Arsenal masih belum mendapatkan peluang saat laga berjalan 15 menit. Peluang untuk tim Arsene Wenger baru datang pada menit ke-26, lewat tendangan Sead Kolasinac usai meneruskan sepak pojok, namun bola masih sedikit melebar dari gawang.

Meriam London pun berhasil unggul lebih dulu di menit ke-38. Aaron Ramsey yang mendapatkan sodoran bola dari sisi tengah lapangan mengarahkan bola ke tiang jauh dari sisi kiri. Aubameyang yang berada di posisi tersebutpun berhasil menendang bola untuk mengubah skor menjadi 1-0 hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Huddersfield dengan cepat melakukan serangan akan tetapi sama seperti babak pertama mereka gagal menuntaskanya. Dan di menit ke-60, Huddersfield mempunyai kesempatan yang bagus untuk menyamakan skor. Setalah mengontrol operan bola dari Pritchard. Thomas Ince pun langsung melepaskan tembakannya ke arah gawang, namun bola masih bisa ditepis oleh Ospina.

Baca Juga : Luciano Spalletti Menilai Inter Milan Sudah Ada Kemajuan

Arsenal berusaha untuk menambahkan skornya, Danny Welbeck menyisir sisi kiri lapangan sebelum melepaskan umpan tarik ke arah penalti. Schindler pun dengan sigap berhasil menghalau bola. Dan di menit ke-80 Alexandre Lacazette mencoba menerobos sisi kanan arena penalti dan berhasil melepaskan tembakan lob ke arah gawang, namun Jonas Lossl masih bisa menangkisnya. Hingga laga usai pun tidak ada tambahan gol yang tercipta, dan Arsenal pun menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Arsene Wenger berhasil menutup kariernya selama 22 tahun bersama Arsenal dengan kemenangan. Huddersfield di kalahkan Arsenal dengan skor 1-0.

Susunan Pemain :

Arsenal:Mkhitaryan, Aubameyang (Welbeck 67′), Lacazette, Bellerin, Ospina, Holding, Mustafi, Kolasinac (Monreal 68′), Ramsey, Xhaka, Iwobi (Maitland-Niles 72′).

Huddersfield: Lowe, Pritchard, Ince (Depoitre 61′), Lossl, Hadergjonaj, Zanka, Schindler, Kongolo, Mooy, Hogg (Whitehead 87′), Mounie (Billing 79′).

admin

RELATED ARTICLES