April 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Madrid telah menemukan pengganti Zinedine Zidane. Usai ditinggal oleh Zinedine Zidane, yang baru saja mengundurkan diri usai membawa El Real menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya beruntun. Hal itu diungkap oleh pemilik Real Murcia, Victor Galvez.

Meskipun banyak nama-nama besar yang dikaitkan dengan Madrid. Juergen Klopp, Antonio Conte, Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, hingga Arsene Wenger yang akan menjadi peracik strategi yang baru buat Madrid. Bagi Victor Galvez, dirinya akan mencalonkan Guti Hernandez sebagai pengganti Zidane, untuk melatih Real Madrid.

Madrid Telah Menemukan Pengganti Zinedine Zidane Dia Adalah Guti Hernandez

Klub Muncia sebenarnya berharap bisa menggaet Guti untuk musim mendatang. Sedangkan Pria berusia 41 tahun itu lebih mengincar level lebih tinggi, yakni ingin menjadi pelatih tim utama Madrid.

Baca Juga : Manchester United Merekrut Pemain Kedua Asal Portugal di Musim Panas

“Guti akan menjadi pelatih Real Madrid, jadi dia tak akan menjadi pelatih Murcia. Saya berharap Zidane dapat bertahan dua hari lebih lama, jadi kami bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Guti,” Ucap Galvez pada media.

Dirinya merupakan seorang mantan pemain Spanyol. Yang berposisi sebagai gelandang serang, dipenghujung kariernya ia bermain di klub Turki. Besiktas dan pernah bermain di tim nasional Spanyol. hingga pensiun pada tanggal 21 September 2012. Mimpinya saat itu hanya ingin menangani tim muda Real Madrid.

Di penghujung kariernya sebagai pemain Besiktas, Guti bergabung kembali ke Real Madrid untuk melatih tim muda Los Merengues, hingga memasukki tahun kelima menjadi pelatih. Guti Hernandez sangat berharap bisa menjadi pengganti Zinedine Zidane, hingga seorang Zidane pun berpikiran bahwa mantan rekannya itu mampu menggantikan dirinya yang sudah paham akan atmosfer Madrid.

Baca Juga : Samuel Umtiti Memperpanjang Kontrak Dengan Barca Hingga 2023

“Saya sangat senang bila dirinya yang menjadi pelatih Real madrid. Karna dirinya pun berasal dari klub ini juga, apalagi saya melihat dirinya mampu mempersiapkan Real Madrid di masa depan” kata Zidane.

Namun belakangan ini posisi Zidane sedang digoyang isu, karna di bawah asuhan dirinya timnya menempati peringkat empat di klasemen La Liga, tertinggal 17 poin dari puncak klasemen sekaligus rival abadi, Barcelona.

Baca Juga : Inggris Berhasil Mengalahkan Nigeria Dalam Laga Persahabatan Skor 2-1

admin

RELATED ARTICLES