October 28, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Pertandingan Persahabatan antara Brasil vs Austria yang diselenggarakan di Stadion Ernst Happel, Wina, Austria. Pada hari Minggu (10/6/2018). Timnas Brasil berhasil menundukkan Austria dengan Skor 3-0. Brasil menang berkat gol yang disumbang oleh Gabriel Jesus, Neymar, dan Philippe Coutinho.

Timnas Brasil Berhasil Menundukkan Austria Dalam Pertandingan Persahabatan

Dengan menyusun formasi 4-3-3 tim Brasil akan mulai menyusun strategis bagi tim inti mereka di Piala Dunia 2018. Dengan formasi yang di susun 4-3-3 garis depan tim mereka berisikan Neymar, Gabriel Jesus, dan Willian sedangkan di tim tengah Coutinho bahu-membahu dengan Casemiro dan Paulinho.

Di menit kedelapan Brasil mendapatkan kesempatan unggul, dimana saat itu bola sodoran dari Willian disambar Casemiro dengan tembakan keras jarak jauh. Alhasil tembakan Casemiro hanya mengenai luar gawang.

Baca Juga : Bayern Munich Ingin Mauro Icardi Menggantikan Robert Lewandowski

Hingga di menit ke-25, Coutinho memberi ancaman ke gawang Austria lewat tembakan di luat kotak penalti. Hingga tembakan dari Coutinho mendapatkan reaksi dari kiper Austria, Heinz Lindner untuk melakukan penyelamatam.

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus berhasil menguasai bola di kotak pinalti, dengan tembakan yang mengarah ke gawang Austria yang tanpa dapat di jangkau oleh Lindner, di menit ke-63.

Kesempatan juga di dapatkan kembali di menit ke-63, Brasil berhasil unggul dengan score 2-0. Dimana Neymar berhasil menerima umpan bola dari Willian, tembakan dari Neymar di kotak penalti berhasil memperdaya bek lawan hingga akhirnya bola masuk ke dalam gawang.

Kembalinya Neymar dari cedera, dirinya selalu mencetak goal gawang, pada Minggu (3/6/2018) Neymar hanya menyumbangkan satu goal ketika melawan kroasia 2-0.

Baca Juga : Bryan Cristante Telah Bergabung Dengan AS Roma Dari Atalanta

Sejak bergabung dengan timnas Brasil, Neymar berhasil mengumpulkan 55 goal dalam 85 pertandinganya. Hingga dirinya setara dengan Romario di peringkat ketiga dalam daftar top skorer sepanjang masa Selecao.

Lewat beberapa menit, Brasil berhasil kembali mencetak gawang Austria kali ini Coutinho yang melakukannya. Coutinho dengan Roberto Firmino bermain umpan satu-dua hingga mereka sempat menghadapi pemain Barcelona Lindner, dengan menaklukkan si kiper.

Pada tanggal 17 Juni Brasil akan memulai perjuangan menhadapi Swiss di Grup E pada Piala Dunia 2018. dan selanjutnya akan kembali melawan Kosta Rika (22 Juni) dan Serbia (27 Juni).

Baca Juga : Emre Can Meninggalkan Liverpool Dan Bergabung Bersama Juventus

Susunan Pemain
Austria: Lindner; Dragovic (Danso 70′), Proedl, Hinteregger; Lainer, Baumgartlinger, Grillitsch (Zulj 66′), Alaba; Schoepf (Hierlaender 58′), Schlager (Burgstaller 58′), Arnautovic

Brasil: Alisson; Danilo, Thiago Silva (Marquinhos 60′), Joao Miranda, Marcelo (Filipe Luis 67′); Coutinho (Taison 76′), Casemiro (Fernandinho 61′), Paulinho; Willian, Neymar (Douglas Costa 84′), Gabriel Jesus (Roberto Firmino 67′)

admin

RELATED ARTICLES