April 6, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Terpercaya – Juventus Meresmikan Kembali nya Leonardo Bonucci, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. menginformasikan bahwa mulai musim depan Leonardo Bonucci akan kembali menggunakan seragam Juventus. Leonardo Bonucci kembali ke Bianconeri setelah semusim membela AC Milan.

Juventus Meresmikan Kembali nya Leonardo Bonucci

Juventus harus mengeluarkan uang sebesar 35 juta euro (kurang lebih Rp 588 miliar). untuk mendapatkan kembali Leonardo Bonucci, dari AC Milan. Uang sebesar 35 juta euro itu akan di bayarkan Juventus kepada Leonardo Bonucci selama dua tahun.

Baca Juga : Indonesia Memimpin Klasemen Grup A Piala AFF U-16

Leonardo Bonucci yang sekarang berumur 31 tahun, ini sudah menandatangani kontrak yang berdurasi selama Lima tahun bersama Juventus. sebelumnya Bonucci sudah membela Juventus Selama tujuh tahun. Bek internasional Italia itu memenangi enam gelar di Serie A Italia, dan dua kali ke final Liga Champions bersama Juventus. Sebelum pindah ke AC Milan pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga : Indonesia Berhasil Menaklukkan Filipina di Piala AFF U-16 2018

Pada musim tahun lalu, Leonardo Bonucci pindah ke AC Milan dengan bandrol sebesar 42 juta euro. dan Leonardo Bonucci dipercayai menjadi kapten AC Milan dan tampil bersama Rossoneri di 51 pertandingannya.

Baca Juga : AC Milan lepas Bonucci ke Juventus Musim 2018/2019

“Sekarang, Juventus dan Leonardo Bonucci siap untuk memenangi segalanya dan menjadi juara bersama-sama lagi. Welcome back Leo !!” ucap Juventus di situs resminya.

admin

RELATED ARTICLES