October 28, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Inter Milan berhasil memenangkan Derby Milan usai gol dari tandukan terakhir Mauro Icardi membuat Nerazzurri berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 19 poin di Serie A setelah mereka mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro.

Sedangkan untuk AC Milan harus menerima kekalahan dalam pertandingan ini setelah menjalani delapan laga yang tidak terkalahkan dan turun ke posisi ke-12 klasemen dengan perolehan 12 poin.

Serie A : Inter Berhasil Meraih Kemenangan Derby Milan

Nerazzurri harus menunggu hingga menit ke-2 perpanjangan waktu untuk memecahkan kebuntuan. Tandukan mematikan Icardi dari umpan silang Matias Vecino membuat Inter memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 5 kali di  Serie-A.

Baca Juga : Real Madrid Kalah di Kandang Sendiri oleh Levante

Inter mendapatkan kesempatan untuk memimpin pada babak pertama. Ketika sundulan Ivan Perisic memaksa Gianluigi Donnarumma untuk melakukan penyelamatan di gawang AC Milan. Dan mereka hampir memimpin di menit ke-34 setelah Stefan de Vrij berusaha membobol gawang lawan di dalam kotak penalti. Namun mereka masih belum berhasil.

Vecino juga memiliki peluang bagus untuk memecahkan kebuntuan saat babak pertama akan berakhir, dia menembakan tendangan dari jarak  kurang lebih 10 meter dari mistar gawang namun sayang tendangan tersebut melambung jauh di atas mistar dan kedudukan 0-0 masih tidak berubah sampai babak turun minum.

Baca Juga : Jose Mourinho Yakin, Hazard adalah Kunci Tantangan Gelar Chelsea

Peluang Inter untuk mencetak gol juga ada di babak kedua, saat Matteo Politano menerima umpan dan langsung menembakan ke arah gawang namun tembakan tersebut melebar dari mistar gawang karena dihadang oleh pemain bertahan AC Milan.

AC Milan juga mempunyai kesempatan bagus di menit ke-80, akan tetapi Suso menyia-nyiakan kesempatan itu karena bola yang ditembakan dari jarak menengah dengan mudah diselamatkan oleh Samir Handanovic.

Pergantian pemain dari kedua tim masih tak mampu memecahkan kebuntuan karena di lini serangan tak ada peluang berbaya yang diciptakan. Pertandingan nampaknya akan berakhir imbang, hingga menit ke-92 Icardi berhasil menciptakan gol dan memecahkan kebuntuan tersebut.

Statistik memperlihatkan , Si Merah Hitam kalah penguasaaan bola dengan 43% dari Si Hitam Biru. AC Milan menciptakan 15 percobaan tapi hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Inter mampu menciptakan 18 percobaan dengan empat mengarah ke gawang dan satu berbuah gol.

Baca Juga : Luke Shaw Bahagia Perpanjang Kontrak Dengan MU

admin

RELATED ARTICLES