April 23, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola TerpercayaMesut Ozil berhasil membuat  satu stadion berguncang karena penampilan yang sangat spektakuler dan mereka telah memenangkan pertandingan dini hari tadi kala menjamu Leicester di stadion Emirates. Ini membuat Arsenal yang diasuh oleh Unai Emery telah memenangkan sepuluh pertandingan beturut-turut di semua kompetisi.

BACA JUGA: Serie A : Inter Berhasil Meraih Kemenangan Derby Milan

Arsene Wenger, Pria 69 tahun ini minggu lalu menilai bahwa Mesut Ozil mungkin telah kehilangan motivasi dalam melakukan permainan yang indah dan dia sudah tidak lagi bermain untuk timnas Jerman. Untungnya bagi para pendukung setia Arsenal, pria 69 tahun itu tidak tahu apa yang telah dia bicarakan karena pada hari ini Ozil telah melakukan yang terbaik bagi klubnya.

Setelah istirahat dua minggu dan diposisikan di sentral favoritnya dengan ban lengan kapten diikat di lengan kanannya. Ozil benar-benar tampil luar biasa saat Arsenal melawan Leicester, memberikan salah satu pertunjukan yang paling berpengaruh dan tajam dalam karirnya. Arsenal memang sempat tertinggal satu gol sesaat sebelum babak pertama berakhir , namun Ozil memberikan perubahan yang luar biasa dan membuat The Gunners memperpanjang peforma terbaik mereka dalam lebih dari satu dekade, sejak masa kejayaan Arsenal oleh Julio Baptista, Alexander Hleb dan Justin Hoyte.

BACA JUGA : Real Madrid Kalah di Kandang Sendiri oleh Levante

“Saya pikir kami memainkan sepakbola yang seksi malam ini”, ucap Ozil di tweeter setelah pertandingan. Bukan berarti sepak bola seksi secara otomatis bisa menjamin gelar liga, tapi untuk kelanjutannya The Gunners harus meningkatkan kualitas agar dapat meraih gelar itu.

“Mereka tetap rapuh dibelakang. Dan kebiasaan menyebalkan mereka memulai suatu pertandingan dengan kecepatan siput masih terus berlanjut, kita harus terus maju karena kita telah menderita lebih dari yang kita inginkan” ujar Emery.

Namun pertunjukan Ozil baru saja dimulai. Beberapa saat setelah Ndidi mengirim sundulan keras ke arah pusat palang, Ozil dan Bellerin berkolaborasi untuk kedua kalinya. Lagi-lagi Ozil dengan santai lari dari Bellerin di sisi kanan, dan kemudian dia memilih untuk lari lebih cepat di sini kanan dari pada harus mengumpan kembali.

Arsenal adalah klub sepak bola yang sangat kuat, tetapi malam ini milik Ozil.

BACA JUGA:  Jose Mourinho Yakin, Hazard adalah Kunci Tantangan Gelar Chelsea

admin

RELATED ARTICLES