April 22, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Siapakah Pemain Muda yang Menjadi Rebutan Madrid dan Barca ?

Salah satu pemain muda asal Brasil, Pedrinho sukses menjadi salah satu pemain yang diperebutkan oleh klub ternama yakni Real Madrid dan Barcelona. Dimana perfoma apik sang pemain di atas lapangan sukses memperpanjang perseteruan antara kedua tim raksasa Spanyol tersebut.

Saat ini Pedrinho yang tampil bersama Corinthians berhasil menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim yang merupakan rival abadi tersebut saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda yang berusia 20 tahun ini.

Tetapi klub Real Madrid sepertinya sudah selangkah di depan Barcelona untuk bersaing mendapatkan pemain muda ini. Pasalnya Presiden El Real, Florentino Perez disebutkan telah bertemu dengan perwakilan, Corinthians, Andres Sanchez.

Pedrinho Pemain Muda yang Menjadi Rebutan Madrid dan Barca

Seperti yang dikutip oleh Marca, pertemuan kedua petinggi klub ini bertujuan untuk membahas tentang proses transfer dan kontrak Pedrinho. Pemain muda yang beroperasi di bagian sayap ini disebutkan memiliki klasul pelepasan senilai 50 juta euro atau setara dengan Rp 833 miliar. Dalam kontraknya bersama Los Blancos pada nantinya.

Jika Real Madrid berhasil menyelesaikan transfer Pedrinho. Maka untuk kesekian kalinya Madrid merebut talenta muda Brasil yang juga menjadi incaran Barcelona. Sebelumnya, Real Madrid sukses mengungguli rivalnya itu saat mendatangkan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes pada musim panas lalu.

Namun tidak selamanya Madrid selalu menang dalam bersaing dengan Blaugrana untuk merebutkan pemain muda yang berbakat asal dari Brasil. Klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu ini juga sempat gagal mendapatkan Arthur Melo. Dimana pada akhirnya sang pemain ini lebih memilih untuk berlabuh di Camp Nou pada musim panas lalu.

Kegagalan Madrid untuk mendatangkan Arthur Melo ini mungkin saja disesali Real Madrid. Karena perfoma apik sang pemain ini tampil sangat bagus di lini Barcelona musim ini.

Baca Juga : 

admin

RELATED ARTICLES