October 28, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola TerpercayaJika Inggris dapat membuat Wembley tempat yang benar-benar mengesankan untuk dikunjungi, maka skuad yang muncul di depan Southgate akan kembali menarik busur panah dan mewujudkan semua itu.

Timnas Inggris, Stadium Wembley
Timnas Inggris, Stadium Wembley

BACA JUGA: Piala AFC : Perjuangan Timnas Indonesia U-19 Ke Perempat Final

Dalam persiapan pertandingan Minggu melawan Kroasia, Gareth Southgate tampak ingin tahu seberapa besar kekuataan yang dimiliki skuad asuhannya yang akan bertanding di Wembley dalam mengilhami lawan-lawan mereka.

“Mereka akan berharap untuk datang ke Wembley, datang ke rumah yang penuh sensasi di Wembley. Mereka akan memiliki pemain besar yang akan membuat pertandingan ini menjadi sangat menantang. Kita semua juga harus menikmati itu juga”,katanya.

Pada saat Asosiasi Sepakbola telah membuka untuk menjual Wembley ke Shahid Khan, dan setelah keberhasilan yang menggebu-gebu permainan Nigeria di Elland Road dan Swiss di King Power Stadium telah menyakinkan para pemain bahwa membawa tim di jalan kesuksesan adalah pilihan terbaik.

“Saya seorang yang besar untuk berpergian ke seluruh negeri dengan atmosfer yang berkualitas. Semua ini menimbulkan pertanyaan yang relevan. Dapatkah Wembley tetap dianggap sebagai aset beharga untuk tim Inggris ini ?. Apakah itu bantuan atau rintangan ?”. Kata Kieran Trippier.

BACA JUGA: Mesut Ozil Jadi Inspirasi Arsenal Comeback atas Leicester

Di satu sisi ini, pertandingan hari Minggu akan memberikan jawaban yang menyakinkan kepada kita.

Ketika Inggris mengepung gawang Kroasia di menit-menit akhir saat mereka berusaha mengubah kedudukan 0-1 menjadi keunggulan 2-1, Wembley mengguncang. Untuk kali ini, tidak ada yang pergi lebih awal untuk mendapatkan tikaman awal Jubilee Line. Untuk kali ini, pesawat kertas diletakan di satu sisi. Untuk kali ini, Wembley serasa seperti stadion sepak bola yang tepat daripada sekedar objek wisata.

Dan raungan yang mengikuti Harry Kane di menit-menit akhir pertandingan telah membawa kemenangan Inggris dimana ini telah mengikat para penggemar ke stadion serta membuat memori emas sejak 11 tahun lalu dipukul mundur kemudian sekarang kembali bangkit.

Jadi dalam satu hal yang paling penting, sesuatu format Liga Bangsa telah memberikan hal besar kepada negara-negara besar yang telah lama hilang. Di sisi lain, Inggris akan menjadi korban keberhasilan mereka sendiri.

BACA JUGA: Serie A : Inter Berhasil Meraih Kemenangan Derby Milan

admin

RELATED ARTICLES