April 22, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Eden Hazard Abaikan Kritik dari Manager Chelsea Tentang Dirinya

Kritikan pedas untuk Eden Hazard yang dilontarkan oleh manager Chelsea, Maurizio Sarri. Seolah-olah membuat semua yang mendengarnya pasti akan sangat terpukul. Namun pemain Belgia tersebut mengaku tidak peduli dengan komentar negatif Sarri.

Dalam leg kedua semifinal Carabao Cup, Hazard menjadi salah satu penentu kemenangan untuk Chelsea. Ia turut mencantumkan namanya di papan skor bersama dengan N’Golo Kante dan memaksa permainan berlanjut ke babak adu penalti.

Hingga 90 menit permainan, Chelsea dalam keadaan unggul 2-1 atas Tottenham Hotspur. Namun karena leg pertama Chelsea kalah satu gol dari The Lilywhites. Maka dengan kemenangan 2-1 di leg kedua membuat agregat imbang 2-2 dan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Penampilan Hazard pada laga tersebut seolah menjawab dengan pantas atas kritikan Sarri kepadanya. Seperti yang diketahui, mantan pelatih Napoli itu sempat memberikan komentar pedas dengan meminta Hazard agar tidak terlalu banyak bicara.

Dan jelas, Hazard mendapatkan pertanyaan terkait hal itu usai membantu The Blues melaju ke final. Dengan singkat, Hazard menyatakan bahwa ia tak peduli dengan kritikan dari sang pelatih.

“Tidak, jujur saja, saya tidak peduli,” ujar Pemain 28 tahun itu usai pertandingan kepada Sky Sports.”Tidak peduli apa yang dikatakan pelatih, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan saya sedang senang,” lanjutnya.

Di final, Chelsea akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Manchester City. Di musim ini Chelsea telah berhadapan dua kali dengan skuat asushan Josep Guardiola. Dengan catatan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Hazard mengakui The Citizen adalah tim yang tangguh dan sulit untuk ditaklukan. Namun melihat materi timnya yang sudah sempurna, Hazard yakin mereka bisa keluar sebagai pemenang pada laga final nanti.

Untuk final Carabao Cup masih akan digelar pada akhir Februari nanti. Namun City dan Chelsea sempat dipertemukan dulu di laga lanjutan Liga Inggris yang akan diselenggarakan pada 10 Februari mendatang.

BACA JUGA :
Prediksi Skor Liga Italia AC Milan vs Napoli 27 Januari 2019
Higuain ke Chelsea: Sejarah Singkat dari Kaos Nomor Sembilan di Stamford Bridge
James Rodriguez Janjikan Akan Kembali ke Real Madrid
Author

RELATED ARTICLES