March 7, 2024
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool
  • 9:14 am Federico Redondo Bintang Muda Argentina, resmi bergabung dengan Inter Miami
aubameyang tolak tawaran barcelona

Agen Bola Terpercaya-Siapa yang tak kenal Pierre Emerick Aubameyang  salah satu pemain andalan dari club Arsenal itu, beberapa musim terakhir Aubameyang menjadi beberapa perbincangan publik karena rumor yang beredar bahwa Barcelona ingin merekrut dirinya menjadi salah satu bagian penting dari club mereka itu.

Untuk merekrut Aubameyang menjadi bagian penting dari club Barcelona itu, tentu bukan tanpa alasan seperti yang kita ketahui Aubameyang kerap tampil menjadi salah satu penyelamat bagi Arsenal di setiap pertandingan yang dirinya lalui Bersama Arsenal.

Aubameyang juga masuk dalam salah satu dari tiga pemain yang masuk menjadi top scorer di ajang Premier League yang saat ini telah mengemas 22 gol di ajang EPL musim ini. Namun harapan Barcelona untuk merekrut dirinya tampaknya sudah musnah saat ini, Aubameyang menanggapi rumor tersebut dengan tegas bahwa dirinya tidak ingin beranjak dari club yang sudah beberapa tahun silam ia perkuat itu.

“Saya merasa sudah bahagia dan nyaman dengan tim ini dan saya belum ingin pindah kemanapun dalam waktu dekat ini, karena saya masih punya satu misi yang ingin saya capai Bersama Arsenal.” Dikutip dari RMC Sports.

Legenda London Utara

Aubameyang berkata bahwa dirinya saat ini belum ingin beranjak dari tim kesayangannya itu yang sudah ia perkuat beberapa tahun lalu, dan dirinya mengaku bahwa ia ingin menjadi salah satu legenda di London Utara dengan Arsenal.

“Saya sudah nyaman bersama tim ini dan saya selalu merasa tertantang untuk menjadi yang lebih baik Bersama tim ini dan rekan lainnya, dan saat ini saya bertekad untuk menjadi legenda diclub ini.”

Nikmati Kerjasama

Salah satu factor Utama yang membuat dirinya semakin betah dan ingin terus tetap di Arsenal tak lain adalah Alexandre Lacazette yang merupakan teman baiknya di ARsenal saat ini.

“Lacazette merupakan salah satu rekan yang paling akrab dengan saya saat ini, tak lain karena kami memiliki pandangan dan misi yang sama mengenai sepak bola, kami juga suka bercanda dan tertawa di setiap sata kami berjumpa.”

admin

RELATED ARTICLES