May 18, 2024
  • 1:54 pm Fifa Akan Meminta Nasihat Hukum Terkait Seruan Untuk Menangguhkan Asosiasi Sepak Bola Israel
  • 8:31 am Mauricio Pochettino Mengungkapkan ‘Momen Sulit’ Ketika Dia Takut Akan Dipecat
  • 7:06 am Jadon Sancho membeli rumah mewah dekat dengan bos Man Utd, Ten Hag
  • 4:51 am Cristiano Ronaldo Gagal Memanfaatkan Peluang, Al-hilal Samakan Kedudukan Dan Tahan Al-nassr
  • 9:55 am Vini Jr Dijual & Gol Bellingham Berkurang! Bagaimana Mbappe Berdampak Pada Real
no punggung Toni Kross
Spread the love

Sebagai pecinta sepak bola apa Anda sudah mengenal profil sosok Toni Kross? Termasuk no punggung Toni Kross dan yang lainnya? Jika belum, wah Anda perlu menambah pengetahuan nih. Pemain ini dikenal menempati posisi sebagai gelandang loh.

Dari informasi yang ada disebutkan jika pemain sepak bola bernama Toni Kross ini sempat memperkuat klup Bayern Munchen. Pemain asal negara Jerman ini cukup terkenal dengan kemampuan skill nya yang di atas rata-rata. 

Profil Toni Kross 

Nama lengkap pemain ini adalah Toni Kross yang lahir di daerah Greifswald yang berada di Jerman Timur. Sehingga kebangsaan Kross adalah Jerman. Kross diketahui lahir pada tanggal 4 Januari tahun 1990. Sehingga bisa dibilang usia Toni Kross sekarang yaitu 34 tahun. 

Tinggi badan dari dimiliki oleh Kross 183 cm dengan berat badan 78 kg. Dengan tinggi tersebut membantu skill yang dipunya bisa bekerja maksimal saat di lapangan hijau. Sedangkan no punggung Toni Kross sendiri pernah berganti. 

Tercatat Kross pernah bernomor punggung 39, pernah juga bernomor punggung 8 atau angka lainnya. Dari keunggulan yang dipunya, membuat Kross banyak dilirik klup besar Eropa. Beberapa klup Eropa tersebut seperti Bayern Munchen, Real Madrid dan seterusnya.

Fakta Menarik Toni Kross

Setelah mengenal sekilas biodata Toni Kross seperti di atas. Sekarang Anda akan disuguhkan sejumlah fakta menari mengenal sosok Toni Kross. Bagaimana penjelasan lengkapnya? Yuk baca uraian di bawah ini:

1. Produk Bayern Munchen

Salah satu fakta menarik dari sosok yang bernama Toni Kross ini yaitu datang dari lulusan Akademi Sepakbola Bayern Munchen. Di tahun 2007 silam, Kross diketahui mampu menembus skuad senior bernama Die Roten.

Kala itu Kross tengah bermain dengan tim kedua Bavaria. Dari pertandingan yang diikuti tersebut Kross memperlihatkan kemampuan apik yang dimiliki. Alhasil dengan kemampuan tersebut Kross mampu menyumbangkan 4 buah gol dan juga 14 caps.

2. Dipinjam Oleh Bayern Leverkusen

Fakta menarik dari sosok Toni Kross 2014 dan tahun lainnya dipinjamkan ke Bayern Leverkusen setelah bermain semusim dengan klup sebelumnya. Pada mula Kross memperoleh promosi untuk masuk di tim utama Bayern Munchen.

Namun yang jadi masalah adalah karena jam terbang Kross yang belum terlalu tinggi. Sehingga Kross harus puas dengan untuk dipinjamkan ke Bayern Leverkusen. Kejadian ini berlangsung saat tahun 2010 lalu.

 3. Sempat Menjadi Andalan Klup

Sekitar tahun 2010 lalu Kross kembali berlaga di Allians Arena. Sehingga tidak mengherankan jika keberadaannya turut menjadi pemain andalan klup tersebut. Terutama saat bertarung di Liga Championships di musim 2012/2013.

Banyak hal dilakukan untuk mendapatkan tropi Toni Kross dalam pertandingan sepak bola. Catatan perolehan gol yang berhasil dicetak oleh Kross selama pertandingan yang dilalui kala itu adalah 12 gol dengan 124, caps.

4. Memulai Karir di Tim Senior Pada Tahun 2010

Setelah melalui berbagai pertandingan dengan tim junior. Kross mulai masuk pada tim senior Jerman di tahun 2010 lalu. Pada saat itu perolehan gol yang berhasil dicetak oleh Kross mencapai 5 gol beserta 42 cips.

Hingga pada akhirnya dengan skill mumpuni nya dalam menggerakkan bola. Membuat banyak klup sepak bola besar yang ada di Eropa tertarik. Salah satu klup besar tersebut ada nama Mancaster United.

Penutup

Demikian informasi terkait biodata dan no punggung Toni Kross, gelandang Jerman. Dari ulasan di atas diketahui bahwa Kross juga sempat ingin masuk tim utama namun terkendala dengan jam terbang. Sehingga di samping kesuksesannya, Kroos juga pernah gagal loh.

admin

RELATED ARTICLES
slot thailand
slot kamboja